Saturday, March 6, 2010

after holliday - till now

haaay lama gua tak menyapa .
singkat saja karena waktunya emang singkat .

gua lama banget kaga pulang ke rumah sampe pada hari ini tanggal 7maret gua baru bisa balik ke rumah lagi .
kalo di itung-itung gua uda kaga pulang 3bulan .

selama tiga bulan ini pastilah gua ga cuma diem aja .

pasang-surut senang-sedih yaah itu biasa .
kena hukuman juga uda biasa .
skom 110x pernah ,
her JAGRA mpe 3x juga pernah ,
lari puter lapangan apel 3x juga pernah ,
baju bebas kena sita satu huahau bajunya adekku lagi! ,
mp3 kesita gara-gara ketinggalan di kamar mandi ! .
waah banyak banget .

tapi lama-lama di dalem asrama bosen juga ,
rutinitas tiap hari, padat jadwal, nyuci nyetrika dll,
huaahuaa mantaab kali

dadaaah gua dah harus balik ke magelang lagi byeeebyeeee

No comments:

Selamat jalan simbah buyut....

Rabu, 21 Maret 2018 Sore ini, menjelang buka puasa, keluarga gua, keluarga pakdhe, keluarga bulek berencana untuk menjenguk simbah buyut y...