Wednesday, March 24, 2010

I LOVE DELTA

yah kata-kata itu yang terngiang ditelinga gua.
entah mengapa gua rasa kita sekelas tuh dah deket banget dan klop bangetlah.




nih foto di ambil pas kita lagi dapet jam kosong sebelum kita berangkat cuti.
langsung aja yaah gua urutin satu persatu dari delta

1. adhitya galang sanjaya (semarang)
ini nih yang dituakan di kelas. sangat bertanggung jawab dan sudah sangat berjasa ngadain acara kelas tiga angkatan. JOSS!

2. agha aditya (jakarta)
seru abis orangnya. suka nggodain subsie angkat tangan di kelas. hahaha

3. alifa hanif kumala dewi (salatiga)
kriting, suka digodain. cantiiiiiiiiiiiik

4. aris muji pramono (bali)
strong enough. kecilkecil tapi kuat(ga kecil sih, yang jelas lebih tinggi dari gua. haha)

5. augy alif dianata (bekasi)
kalo lagi ketiduran di kelas lucu banget. pinter(terlebih fisika. haha)

6. bramana arya (kudus)
bae haati. kenapa gua kata dia baek? cus dia dah bantu gua ngerjain lomba aneh itu. GOOD JOB.
tinggi banget nih orangnya, gua aja cuma separonya.

7. calista elvina jesslyn (solo)
bestfriend gua di kelas. cina jawa! cantik.

8. dani andreas butar-butar (jakarta)
lucu. suka senyum sumeh.

9. dawut yudha sasono (tuban)
sodara nama gua (FYS -- DYS) haha. suka mendengung di kelas,lucu bgt.

10. denny andrianto (jogjakarta)
temen smp gua nih:) bae, pendiem tapi terkadang mengejutkan.

11. diony porsiana costantin (mataram)
lucu banget kalo lagi ngomong, logatnya lucu banget. bulenya kelas sepuluh delapan:)

12. egen arnanda (lampung)
kalo lagi tidur lucu banget. suka mengambil kudapan gua tapi juga suka ngasih kudapan ke gua.haha

13. febri tri intan azhana (jakarta)
bae banget. paling ga bisa marah

14. ferranda yonny saputri (jogjakarta)
it's me

15. hafiz pratama hanindito (ungaran)
bae. suka mengajari gua tik hahaha

16. irham tanjung (jakarta)
gatau kenapa kita udah jadi friend sebelum masuk tn? aneh bukan. pinter, lucu

17. ivana margareth crishty hutagalung (medan)
sering banget ga masuk sekolah karena sakit. cepet sembuh ya:)

18. kristanto robby winner (bekasi)
pinter. paling ga suka kalo dia panggil gua franda!

19. latifa andhika nur sabrina (jember)
pinter banget padahal suka tidur di kelas

20. lina mazaya akmilia (magelang)
kalo lagi ketiduran di kelas seringnya ketauan kaya gua hahaha:) bae bangetlah orangnya

21. moch farid nugroho (gresik)
pendiem, tapi... haha lucu banget nih orang

22. moch lucki misbahulhuda (bojonegoro)
pekerja keras. GOOD:)

23. pandu qisty ulhaq halqy (jakarta)
suka ngelucu di kelas. kalo lagi niat nilainya jadi baguss banget! sipp

24. patera adwiko priambodo (balikpapan)
baee. sekretaris di kelas, tulisasannya bagus banget , rapi banget juga.

25. raga aditya hidayat (jember)
sodara gua nih. gua kan rharha aditya! hahaha

26. randy anugrah putranto (jambi)
inilah seorang yang setia dengan daaerah asalnya! selalu membanggakan jambi. SIPP

27. ricky lukmana prasetya (jember)
lucu banget kalo lagi ketiduran di kelas. suka makan kacang

28. setia bagus pambudi (lampung)
pinter. ketiduran tapi langsung bisa nyambung ke pelajaran

29. silva eliana aspriyanti (tegal)
rajin. sering maju ke depan kelas. sipp

30. wiratmika (tangerang)
lucu. suka nyuruh gua buat manjangin commentnya di blog ini. hahaha



walaupun kita dari macam-macam provinsi tapi kita sering berbagi bahasa. sering belajar bahasa dari masing-masing daerah kita:) asiiik banget, lucu-lucu bahasanya.

No comments:

Selamat jalan simbah buyut....

Rabu, 21 Maret 2018 Sore ini, menjelang buka puasa, keluarga gua, keluarga pakdhe, keluarga bulek berencana untuk menjenguk simbah buyut y...