Thursday, March 25, 2010

gua suka gaya lo!

gua punya orang yang sangat gua kagumi dari dulu-dulu banget.
uda lama banget sih. tapi sampe skarang gua masih kagum banget sama dia.

emang dia itu ga baek, tapi dimata gua banyak banget sisi baiknya dari dia.

yang paling gua suka dari dia,
talk less do more!
gua suka banget yang kayak gitu.
dia tuh juga ga kenal kata menyerah!
mo dia lagi suka sama cewek,
dia bakalan ngelakuin segala macam sesuatu biar cewek itu ngerasa nyaman dan mau sama dia.

kalo dia lagi seneng maenin sesuatu, dia bakalan serius dan fokus sama sesuatu itu sampai dia itu bener bener bisa sama apa yang dia pengenin! sekalipun dia gagal atas apa yang dia lakuin atau perjuangin, dia gabakal menyerah dan dia akan tetep staycool dan langsung merasa nyaman dengan apa yang dia dapetin walupun itu bukan keinginannya. sumpah nih yang paling susah dalem hidup gua untuk jadi yang seperti itu.

dia juga gabakal berubah untuk sesuatu yang laen kalo sesuatu yang laen itu ga yang dia pengenin. keren banget nih!

gua dah paling suka kalo liat foto-fotonya. baby face abis, gua punya banyak reason buat kagum sama ini orang sekalipun sahabat gua waktu smp selalu menentang.

tapi sampai skarang gua masih kagum banget!! ga bisa ilang kagumnya!
bukan kagum karena cinta, tapi kagum yang sangat berlebihan deh menurut gua.

No comments:

Selamat jalan simbah buyut....

Rabu, 21 Maret 2018 Sore ini, menjelang buka puasa, keluarga gua, keluarga pakdhe, keluarga bulek berencana untuk menjenguk simbah buyut y...