Monday, December 28, 2009

curahan hati . curhat (walaaah!)

at badholidaynight .

loading ..

loading ...

loading ....

loading ....

has finished ....

aah kelamaan yaah . mmmh, guys, sekarang di rumah gua jam menunjukkan pukul 00.22 wib . emang sih udah jam segini tapi gua belom tidur karena seperti yang kalian tau gua lagi nulis blog mana mungkin gua tidur(LOL).

gua kebanyakan bosa-basi nih. emm, gua mo ngereview kejadian yang pernah terlintas dalam hidup gua, mungkin ni agak privasi, tapi ga terlalu privasi banget sih.

kenapa yaa gua ni kadang dapet curhatan atau cerita yang bener-bener privasi yang gaperna gua bagi-bagi sama yang lain, kadang gua kasi tau karna itu gua anggap 'perlu' buat dikasi tauin ke orang yang tepat, kadang rahasia itu masi gua simpen sampai skarang. dan itu biasanya rahasia keluarga, mmh, gua ga ngerti.

gua ulas sedikit ,

waktu TK
gua punya temen yang kebetulan tetangga gua, ortunya sering cekcok, dan ngeri deeh kalo udah marah yang meledak-ledak. dan emang dasar temen gua itu rada keras kepala, baru dia gadibolehin ngapain gitu gua lupa, dia langsung kabur ke tempat neneknya, padahal jauh lhoooh. untung dia ditolong kenek bus.
mmh, tapi kalo gua liat skarang dia uda fine-fine aja, jadi yang dulu-dulu itu gua kira uda terkubur rapat-rapat.

waktu SD
yang ini gua agak ga nyangka aja, gua dikasi tau rahasia besar keluarganya temen gua, mpe skarang aja kalo liat, mmh gua bener-bener enggak pernah nyangka dan terbayangkan sebelumnya. pokoknya, sebelumnya gua udah ngerasa aneh, tapi tuh gaperna gua bayangin lanjut2nya, eeh ternyata bener.

ada lagi nih gua dikasi tahu tentang alasan kenapa temen gua *****h , dia sedih banget kenapa dia harus *****h dan ninggalin temen-temen yang udah kenal sejak kecil termasuk gua. kita udah sahabatan lama, dan sampai sekarang pun masih. i love you my besties.

gua bingung, terkadang gua ada diposisi serba tahu, tapi gua selalu diam. gatau kenapa gua kira daripada gua yang ngomong ntar malah jadi nambah masalah karna kadang-kadang masing-masing dari pahak itu tuh ngomongnya saling menjatuhkan. mana mungkin gua ngomong kalo gua di posisi kayak gitu. sama aja gua membubui suatu perkara.
guys, apakah kalian juga sering ngerasain apa yang gua rasain?

No comments:

Selamat jalan simbah buyut....

Rabu, 21 Maret 2018 Sore ini, menjelang buka puasa, keluarga gua, keluarga pakdhe, keluarga bulek berencana untuk menjenguk simbah buyut y...