Friday, December 25, 2009

call me rharha . just rharha

eem gua ga mo berbelit-belit nulis panjang lebar .

so , langsung menuju ke intinya aja .

biar kalian ngerti sononya , gua uraiin asal mulanya .

jadi , waktu dulu awal-awal kelas 10 gua punya temen ,
namanya Yoga(sebut saja kambing). nah si kambing itu , memanggil gua dengan sebutan YONYON !

gua kaga ngerti dia bisa menyingkat nama gua jadi begitu .

nah abis itu , gua cerita ma temen-temen sekamar gua . sebut saja awatharie yang kebetulan temen sekelasnya si kambing . gua ceritain masak gua dipanggil si kambing yonyon coba ! gua cerita dengan polosnya .

nah semenjak itu , temen sekamar gua manggil gua YONYON !

dan asal kalian tau , beberapa dari temen cempaka gua , manggil gua juga dengan sebutan YONYON !

hweh , kok jadi semuasemua manggil gua YONYON ..

emm yaudahlah gua biarin aja , toh nama gua juga rharha .

tapi , waktu kumpul panda jogjakarta niih ,
ada lagi temen gua yang juga temen sekelasnya muti temen sekamar gua ,
dia juga manggil gua YONYON ! mmmmh

gua komfirmasiin sama kambing kan , eh lo manggil gua yonyon skarang tementemen gua kebanyakan manggil gua yonyon tau.

trus dia kate , ya maaf , skarang gua manggil lo rharha deeh . nah , lo dah gabisa nyalahin gua lagi kan kalo tementemen lo manggil lo yonyon , kan gua dah ga manggil gitu lagi , gua kan udah manggil rharha .

apakah dengan begitu , nama panggilan gua bisa cepat berubah dengan sebutan rharha lagi ?

No comments:

Selamat jalan simbah buyut....

Rabu, 21 Maret 2018 Sore ini, menjelang buka puasa, keluarga gua, keluarga pakdhe, keluarga bulek berencana untuk menjenguk simbah buyut y...