Wednesday, December 23, 2009

disela-sela kecutian gw

yaah sesuai dengan apa yang gua(bukan gw lagi , lagi pengen nulisnya gua) mo tulis setara dengan judul yang sebenernya ga nyambung dan ga sesuai EYD tata penulisan judulnya .

well , langsung aja yaah .

jadi gini , mumpung guanya lagi cuti nih ,
gua mo nulis blog lagi setelah gua sadari ternyata setengah taun gua ga nulis blog ,
pastilah banyak pengalaman yang gua alami selama setengah taun yang gua rasa sangat panjang dan banyak merubah kehidupan gua dari kehidupan gua sebelumnya .

10 July 2009

saat itu , gua langkahkan kaki pertama di sekolah pilihan gua , SMA TARUNA NUSANTARA . actually , gua kaga pernah nyangka gua bakalan sekolah disini . sampe gua mo masuk asrama dan ditinggalkan bokap nyokap buat pertama kalinya , gua ga ngerasa kangen atou apalah yang temen-temen gua rasain . awal masuk pun gua biasa aja , barang bawaan gua cuma kayak orang mo kemah 2hari !

14 July 2009

emm , disini nih gua mulai kangen berat ma bokap nyokap ! gua baru sadar , disini gua sendirian , gada bokap nyokap lagi disamping gua . gua dan temen sekamar gua nangis berjamaah . yah , kita sama-sama sedih harus jauh dari orang tua . mana gua lum bisa nyetrika pula ! pokoknya gua ngrasain banget susahnya hidup .

18 July 2009

pembukaan Pendidikan . emang dasar gua nih kaga ngerti apa apa tentang TN , gua kira ini cuma pembukaan tauun ajaran baru biasa . ternyata inilah dimulainya Pendidikan Dasar dan Kepemimpinan . disinilah INDAHnya hidup ! susah senang itu dilakukuin bersama . Kebersamaan sangat amat sangat terasa disini . dibentak-bentak , dimarahi , dihukum , diorientasi , itu udah makanan sehari-hari . memang banyak yang ga kuat dan mo ga balik lagi setelah cuti lebaran , but so far , kami kembali dari cuti KOMPLIT !

16 Agustus 2009

malam 17 agustus ini , di TN biasa diadain malam renungan .
di malam ini kami anak graha cempaka(untuk klas 10) diperbolehkan buat duduk dan ngobrol bareng kk2 kasur kita ! sungguh kami sangat nunggu-nunggu moment ini .
dan gua sangat amat berbahagia dan amat sangat beruntung punya kk kasur yang baek banget dan selalu mensuport gua ( kk siska arina kk nadira :D ) . kk , rharha gatau harus bales kebaikan kk dengan apa ..

12 September 2009

inilah moment yang sangat ditunggu-tunggu ! yap , benar sekali , di hari ini adalah cuti lebaran ! yaah gua sangat senang dan tentunya nangis saat pertama gua liat ortu gua lagi setelah 3bulanan gua kaga ketemu . muahmuah my parents . I LOVE YOU ALL FOREVER .
rasa kangen gua yang udah berjamur-jamur pun terobatkan dengan kalpanax . hahaha ga deng .

26 September 2009

saatnya gua balik lagi k kampus tercinta ! gua desparate abis . gua ngerasain ketakutan yang amat sangat . sungguh gua takut berat , gua gatau bakalan bisa ngelanjutin PDK ini sampai selesai atau gga , karena gua ngerasa gua lom ada perubahan . hmm , well , gua nangis terisak-isak saat ortu gua mo balik ke jogja , gua lom siap buat ga ketemu lama lagi . hmm , inilah pilihan hidup , gga boleh dihindari , tapi harus tetep dijalani .

31 Oktober 2009

disini ini puncaknya PDK , yah RPS ! gua ga ngerti gua bakalan bisa jalan jauh 17km , gaperna gua bayangin sebelumnya . ni semua berkat orang-orang disekeliling gua , terima kasih banyak , smoga Tuhan membalas kebaikan kalian dengan pahala yang amat sangat besar (*doa orang yang patah smangat) .

1 November 2009

serangkaian acara dengan RPS , yaitu caraka malam dan PKT dan Pembaretan .
hmm , sungguh melelahkan tapi sangat mengasyikan ! yakin deeh . gua banyak kena hukuman waktu di post2 pembaretan . hehehe .

7 November 2009

dihari yang sama dengan ulang taun kk kasur gua kk nadira(happy bday kak :D) adalah penutupan PDK . owyeah disini gua dapet IB(ijin bermalam) sehari . betapa senangnya gua karena uda lama banget rasanya gua ga ketemu ortu , liat jalan raya aja huaaah kangen beribu kangen . kepulangan gua nih membawa nilai raport mid semester , hehehe gua ada yang ga tuntas satu ! yap , bisa ditebak , d mapel fisika gua ga tuntas , nih gara2 hernya diadainnya setelah rapotan , aneh bukan ?


13,14,15 November 2009


3 hari ini , diadain Pandatara(Pemeran Seni dan Budaya Nusantara) . gua panda jogja . seru abis , jualan laku keras , kesenian dari masing-masing panda keren abis . hhmmm pokoknya ini moment gabisa dilewatkan .

17 Desember 2009

yeah cuti akhir semester ! gua libur 2,5 minggu . senangnyaaaaaaaa hatiku turun panas demamku(LOL) .


mungkin ini aja short moment yang masih ada dalam otak gua . sebenernya masih banyak lagi yang pengen gua ceritain . tapi gua masih butuh waktu yang panjang buat nginget nginget kejadian di masa lampau (baca:sejarah) . hehehe sok banget yaa gua ngomongnya .

intinya aja nih , gua bakalan gabisa posting kayak dulu lagi , mungkin gua bisa posting 3bulan sekali , atau bahkan 6bulan sekali kayak kemaren ini .
tapi gua selalu berusaha biar gua bisa posting lagi .

kata dari gua :
' your time is your creativity '

No comments:

Selamat jalan simbah buyut....

Rabu, 21 Maret 2018 Sore ini, menjelang buka puasa, keluarga gua, keluarga pakdhe, keluarga bulek berencana untuk menjenguk simbah buyut y...