Sunday, January 29, 2017

Mimpi, iya ini cuma mimpi....

Beberapa hari ini sepertinya gua bener-bener banyak mikir, dari kuliah gua semester ini yang padat dan target yang gua buat buat setahun ini yang sangat banyak.
Karena kepikiran sama semua itu, dua hari ini gua mimpi yang amat sangat random....

# First....

Gua lagi nonton drama lewat hape pakai aplikasi viu (maklum cuma ngabisin bonus kuota viu dari telkomsel), tiba-tiba OM DODOT dateng ke rumah! As always tiap dateng dia langsung ke sebelah gua, nimbrung gua. Gua langsung peluk-peluk om! YaAllah om! Kemana aja selama ini????? Dari mana aja??? Dia bilang, "aku ga kemana-mana kok, ini aku kesini disuruh ibu". LAH?? Apa gua mimpi kali ya kalo om gua hilang di laut???? Trus gua girang. Langsung gua bikinin kopi as always kalau Om Dodot dateng ke rumah. Terus gua nonton tv bareng om.

dan... ternyata cuma mimpi.... gua kangen banget yaAllah, sering-sering main di mimpi gua dong om :(

# Second....

Di suatu mall, gua sama Atika lagi ngedit-ngedit video. Tanpa gua sadari, LOH LOH KOK ADA GONG YOO sekursi panjang sama gua. Gua langsung kaget, langsung teriak GONG YOO!!! Dia bilang "Your name is frrranndd..." yes i'm your assistent "Your name is so difficult, How can I spell your name?" My name is f-e-r-r-a-n-d-a. Lalu gua sama Atika lanjut ngedit video untuk keperluan syuting drama.
Gua liat si Gong Yoo mainan hape mulu, terus gua sebagai assistent gua tegur kan,
"Gong Yoo, dont play your phone, let's work"
Trus kata Gong Yoo, "I'mnot playing, I do texting for this scene"
*Hehehe malu deh, kok gua galak ya :") *
Tiba-tiba gua pindah gedung, gua sama Suci ngerjain Tugas Akhir di suatu cafe lego di gedung sebelah. Bagus banget cafe nya! Ada hiasan-hiasan lego yang rapi dan banyak banget! Hingga suatu ketika gua liat ada orang mau nyuri laptop gua! Gua langsung kejar! Gua teriak-teriak, langsung orang-orang bantuin gua. Alhamdulillah ketangkep, laptop gua balik. Trus abis ngerjain Tugas akhir, gua balik ke mall tempat Gong Yoo syuting, ternyata Gong Yoo udah pulang. Hix, gua sedih kelamaan ngejar pencuri jadi ditinggal Gong Yoo balik.

Lalu.... Gua kebangun.... lol, rasanya ga pengen bangun....


OH MY GONG YOO ~
(pic from http://ngebro.com)

#Third

Seperti biasa, gua pulang ke rumah abis ngerjain Tugas Akhir. Rumah gua gedhe banget, mewah,  berlantai dua dengan banyak kamar *lol sampe se random ini rumah di mimpi gua*. Gua pulang langsung ke kamar. EH WAIT! Tiba-tiba si XXXX (temen gua) pulang ke rumah gua juga. Dia nginep di rumah. Asli gua bingung. Seumur-umur belum pernah ada temen cowok yang nginep di rumah gua, dan kenapa bokap kayak seakan-akan udah biasa dengan dia nginep di rumah. Yaudah lah gua capek, gua bodo amat dan tidur aja karna gua mikir besok harus kuliah.
Kayak baru tidur bentar banget, tiba-tiba gua di bangunin. Masih sempoyongan, masih merem melek, samar-samar LOH LOH LOH ternyata yang bangunin gua si XXXX udah siap pakai sarung rapi mau subuhan. YaAllah gua tapok-tapok pipi, ini mimpi kan, yaAllah plis ini mimpi kan! kan! yaAllah.... Kok dia jadi laki gua, yaAllah kapan gua nikahnya, yaAllah ini mimpi kan....

lalu..... gua kebangun yang beneran, shock, bangun langsung merenung, gua ga pernah mikirin si XXXX kok random banget bisa masuk mimpi gua....

# Fourth

Gua sekeluarga lagi di sebuah kereta cepat di jepang. Karna desak-desakan, gua kepisah-pisah. Gua ga ngerti, karena disini pakai tulisan jepang jadi gua gapaham bacanya. Nyokap gua tampak menerka-nerka kapan kita sampai tujuan. Tiba-tiba dia bilang turun. Gua yang di deket pintu lantas gua langsung turun. TERNYATA SALAH YAALLAH, jadi cuman gua yang turun, mereka lanjut ke stasiun selanjutnya. Gua bener-bener lost in Japan. Gua laper banget, gua putusin ke lantai groud turun pakai eskalator. Gua makan sandwich ice cream gitu, enak banget. Lalu gua lanjut jalan lagi buat cari keluarga gua. Di sekeliling gua beberapa berbahasa Indonesia. Mereka juga liburan disini ternyata. Jadi gua mikir, gua ga akan bener-bener ilang karena banyak orang Indonesia disini.
Lagi asyik jalan sambil makan sandwich nya tiba-tiba gua denger teriakan nyokap, "RARA... RARAAAA.... RARAAAA" YaAllah ketemu YaAllah!

Dan.... ternyata itu juga teriakan nyata nyokap nyuruh gua angkatin jemuran karna tiba-tiba hujan, lol.

Beberapa mimpi gua yang sangat random. Anw, gua sering mimpi orang yang ga pernah gua pikirin di kehidupan nyata, even pernah itu dosen gua yang gua ga pernah berurusan sama beliau.



Selamat jalan simbah buyut....

Rabu, 21 Maret 2018 Sore ini, menjelang buka puasa, keluarga gua, keluarga pakdhe, keluarga bulek berencana untuk menjenguk simbah buyut y...