Thursday, June 4, 2009

SMP Negeri 5 sedang berkabung





kabaar duka :(

Bapak RD PRIYADI seorang guru olah raga SMP Negeri 5 Yogyakarta kmaren sore jam 16.00wib telah berpulang. Beliau meninggal dalam usia 60th karena penyakit yang dideritanya(baca:liver) .

aduh , ga nyangka bangett bakalan secepat ini :( dua minggu yang lalu , gw restu ma kilana ketemu di lorong sekolah yang menuju kantor guru , yah waktu ketemunya kita salaman dan naruh senyum , beliau pun juga membalas senyuman kita :)
abis itu di kelas kita ngomongin beliau , kok skarang Pak Pri(begitu sebutannya) kurus gitu tapi perutnya gedhe ? trus kurusnya kayak kurus orang sakit gitu ? temen gw bilang kalo sebenernya Pak Pri tuh udah tinggal menghitung hari lagi , sebenernya penyakitnya itu uda parah , dan Pak Pri harus di rawat di rumah sakit , tapi beliau memilih untuk tetep ke sekolah karena beliau gak mau menyisakan waktunya yang tinggal sebentar lagi hanya di rumah sakit .
denger gitu gw langsung merinding dan setengah gak percaya , gw pikir beliau masih bisa bertahan hidup sampe beberapa bulan lagi lah ! (gak dua minggu pada kenyataannya !)

seminggu dari itu gw denger guruguru pada jengukin beliau cuz uda semakin parah , dan katanya beliau akan dipindahkan di rumah sakit lain.

gw gak nyangka banget bakalan secepet ini ! sumpah ! gw masih inget banget waktu klas satu dulu waktu Pak Pri ngajar eskul basket(waktu ni gw masi ikut eskul basket sebelum pada akhirnya gw kluar) waktu tu yang bisa masukin bola basket ke ring yang baru bole pulang , nah gw dengan sangat bejo banget bisa masukin dan gw bole langsung pulang , sebelumnya Pak Pri bilang kalo ternyata tu orang yang pinter maen basket tu ga bisa diliat dari fisiknya(sambil meliad gw yang gendud ! ckakaka) .

haduu tadi Bu Mus bilang ke gw sambil berkaca kaca kalo Bu Mus uda sahabatan slama 17th sama beliau dibanding ma gw yang jadi muridnya baru kmaren sore . denger gitu hati gw langsung kea luluh lantah pengen nangis . hikshiks

SELAMAT JALAN PAK PRI !*

No comments:

Selamat jalan simbah buyut....

Rabu, 21 Maret 2018 Sore ini, menjelang buka puasa, keluarga gua, keluarga pakdhe, keluarga bulek berencana untuk menjenguk simbah buyut y...