Saturday, June 27, 2009

sehari lagi gw udah dilepas jadi murid SMP NEGERI 5 YOGYAKARTA

huff sedih banget gw denger kata "perpisahan"

besok gw uda wisuda kelulusan guys !
tau kan itu brarti status gw sbagai siswi SMP NEGERI 5 YOGYAKARTA uda mau dilepas .
huff sumpa mati gw masih pengen banget manyandang status itu bareng temen temen seangkatan gw smuaa !
sedih banget ninggalin smp tercinta ini ,
skola yang katanya favorit di jogja ,
skola yang katanya tampungan nak2 pinter smua (except me) ,
skola yang banyak mengukir prestasi (except me) ,
skola yang mempunyai fasilitaas lengkapp kapp kapp :P ,
skola skola skola aaaaah banyaak banget kalo uraein .

gw udah terlanjur cinta ama ni skola ama tementemen smuaaa terutama 9hha .



HHA 09

1 aditya sulistyo wicaksono
2 agustia arumm larasari
3 ahmed reza rafsanzani
4 ananda amelia
5 anandita winadira
6 andika sulistyawan gunarjati
7 anisa ghani safitri
8 anisa ichsan
9 baby pramitha kesuma
10 bagus salira yudha waskita
11 bramantya danang guntara
12 cahyo kukuh budi kusuma
13 deby krisna normasari
14 dianing wismarani putri
15 dimas ikhumuddin suwardi putra
16 dimas widyanto
17 ferranda yonny saputri
18 hafidza restu anggraeni
19 haidar faris surjoseno
20 handika putra
21 ikhsan brilianto
22 intan nur ulfa bunga juwita
23 ivan adela sulistyawan
24 kilana putri anindita
25 laila kurnia putri
26 lailanny noor savitri
27 lului sanniasi madhalia pohan
28 muh. dimas perwira utama
29 nourma arie santika
30 octaawan yulanda
31 randy prabawa
32 rean anisa
33 roviqo agie prabawa
34 satria agung pambudi
35 septiarina putri dewantari
36 syarifah najiatun nisa
37 tatya layung nareswari
38 widasari yunida putri

( no except )

gw masih pengeen sekelas !
tiga taun tuh rasanya cepet banget .
kuuraaaaang lamaa :(
andai saja waktu ini bisa kayak game ,
ada bonus time nya ! gw mauu bangeeeet !

yaah mau diapain lagi waktu kita bertemu tinggal besok waktu kita wisuda ma besok senin waktu kita cap tiga jari .

jangan lupain gw yaa sob !
walopun kita smua beso bakal kepisah pisah , tapi sering2 ngadain reuni yaa ! :D

loveee youu all ! love you all ! love you all ! mwaaah :*

No comments:

Selamat jalan simbah buyut....

Rabu, 21 Maret 2018 Sore ini, menjelang buka puasa, keluarga gua, keluarga pakdhe, keluarga bulek berencana untuk menjenguk simbah buyut y...