Sunday, June 28, 2009

legenda jumat kliwon

iyaa jadi gini nih ,
kmaren jumat tuh ,
jumat kliwoon !
malem malem gw disuru beli bakmi di depan masjid deket hums gw .
(cause my sistah is coming ! lalu gw si tumbal mom gw ! haaah ! )

gw brangkat kesono nye lewad blakang ruma cuz gw pikir biar cepetlah daripada lewad depan kelamaan kudu muter .
giliingg bok ! gelaap euh ! sepi pulak !
sumpah my feeling isn't fine ,
trus gw kaga brani tuh lanjut lewad blakang sektor ,
yaah gw trus lewad ruma burhan trus lewad blakang ruma phephy yang ada lampunya .
hehehe , im so scared .
pas gw lewad blakang ruma phephy ,
terdengar nyanyian d'masiv ! diam tanpa kata ! hiiiiiii d'masiv hahaha
yaah phephy menyanyikannya ,
iseng aja gw manggil phephy trus langsung cabut ! hahaha

seperti biasa antri dulu buat belinya ,
daripada nunggu yoda mampir ke hums phephy aah .
skalian gw mo pesen lulur coffee buat kilana , hahaha :D

abis dari ruma phephy trus gw ngambil tuh bakmi then go to home .
gatau kenapa dengan sok brani gw lewad sektor .
apa bole buat kaki uda melangkah ke arah sana .
sebelum lewat sana gw mikirr .....
wah wah ntar kalo gw liad kuntilanak yang sering pada diliatin disitu gmana ? apa kepala orang seperti yang temen gw liad disana gmana ? atau mala hantu cowok duduk di depan tk yang sering nongol gmana ?
haaah , dengan jantung berdendang perlahan lahan mulai kubunuh smua prasangka hantu hantu itu .

lewatlah gw di sektor ,
gelap ! angin sepoi sepoi !
pas gw jalan dari kejauhan di tempat yang gelap gw liat kayak ada seseorang .
with my spontaneous im thingking , gilak haantu apa ini !
pas uda rada deked gitu , anak kecil dengan sepedanya !
huah ! langsung merinding bulu kuduk gw .
pas disamping gw , itu adek kecil tiba tiba ngeliat gw trus langsung ketawa aneh !
untung aja gw nih kalo malem di tempat yang gelap gtu gw uda gabisa liad jelas .

gw takut banget ! gw langsung cabut lari skenceng kencengnya .
sampe ruma my father ternyata uda pulang ,
trus gw dikomentari ,
ngapain ngos ngos an ? olah raga malem yaa mo ke TN !

apaaa ? apaa yang bapak bilang !
gw ni ketakutan euh !

mana mungkin anak kecil gtu malem malem larut gini sepedaan !
di tempat yang gelap pulak ! ngapain coba ?

malemnya gw gak bisa bobo karna terngiang ngiang ketawanya si adek tu tadi .
huaaaa ! gw tercipta emang sebage orang penakut ! tobaat tobaat .

No comments:

Selamat jalan simbah buyut....

Rabu, 21 Maret 2018 Sore ini, menjelang buka puasa, keluarga gua, keluarga pakdhe, keluarga bulek berencana untuk menjenguk simbah buyut y...