Friday, January 30, 2009

oh Bu Mus!

haloo all ,

hari ini gw mo cerita tentang elegi tadi pagi .
ceritanya nih, (increasing yaa)
seperti biasa habis sejarah jam ke-3 tuh kan pelajarannya Bu Mus, bahasa indonesia, tapi sebelumnya kita disuruh beresin kelas dulu cuz habis pelajaran sejarah kelasnya kotor garagara di suru bikin sejenis mading gitu. 10menit berlangsung pembersihan.
abis itu Bu Mus ngumumin macem macem blablablabla, salah satunya nih, mulai minggu depan setiap jam bahasa indonesia yang 2jam akan diadain ulangan. abis itu mbahas peer hal 103, pembahasan berlangsung sampai jam istirahatt tengg tongg tengg tongg (salah ding! belnya lagunya Alhamdulillah opick! wekaweka).
bel habis, kita masuk. awalnya berjalan muluss mbahas pikiran pembaca ma tajuk. setelah itu Bu Mus beri kita tugas suruh nyari pikiran pembaca ma tajuk di koran, beberapa dari kita say : SIBUK BU!, BU KITA KAN UDAH MAU UJIAN NASIONAL MASAK KITA DIKASIH TUGAS MULU!, BU TUGASNYA BANYAK BANGET!, BU TUGAS YANG KEMARIN AJA BLUM KELAR MASAK UDAH DI KASIH TUGAS LAGI?!. abis itu Bu Mus diam sejenak melihat kita. terus Bu Mus bilang, ya kalian di kasih tugas tuh biar kalian bisa. abis itu Bu Mus mukanya merah, kayak marah gitu, beliau bilang sakit rasanya diginiin! abis itu beliau bilang (sambil setengah marah) yaudah kalau gini! saya gak akan kasih tugas! saya akhiri saja, wassalamu`alaikum wr.wb.
setelah Bu Mus pergi, kita semua jadi merasa bersalah, kita jadi gak enak, beberapa orang dari kita udah dua kali ke meja Bu Mus buat minta maaf, tapi sia-sia. sungguh kita jadi merasa bersalah banget! kenapa di waktu mau ujian seperti ini malah ada masalah yang membebani kita! kalau boleh jujur, gw sendiri rasanya juga udah kenyangg banget ma tugas-tugas! gilakk numpuk! pusing, capek, puyeng! :( kita hanya manusia biasa.
hufft, pusing juga mikirin ini semua.

No comments:

Selamat jalan simbah buyut....

Rabu, 21 Maret 2018 Sore ini, menjelang buka puasa, keluarga gua, keluarga pakdhe, keluarga bulek berencana untuk menjenguk simbah buyut y...