Thursday, January 1, 2009

tahun baru

haloo haloo
gw posting lagi, gw pengen cerita tentang tahun baru kemaren.
sebelumnya, happy new year all! wish in 2009 will be better than the last. tettt, teettt, teettt, ayo tiup terompetmu!!!
sebelum tahun baru kemaren, sekitar jam sembilan lebih, gw malah asik bikin tema hape. cuz gw udah bosen. saking asiknya bikin tema hape mpe enggak kerasa udah jam setengah duabelas, tahun 2009 uda deket nih! lagi serius bikin tuh tema, tiba-tiba dari belakang gw ditendang! wadooh! auwww, sakit! gw ditendang ma nyokap, mak nyuusss! gw ditendang cuz gw diajak ke malioboro tapi gw lom siapsiap padahal uda mau jam duabelas. sebenernya gw males kesana, gw tau, pasti seksekan, yukyukan dan sebagainya, nyokap ngajak gw juga karena sodarasodara gw yang dateng malah udah pada bobok, adek gw uda kesana duluan ma tementemennya, babe siaga satu so pasti kaga bisa deh, gw nih 'mangsanya' yang masih segar, wekawekawekaweka. yaudah gw mau gak mau nurutin nyokap, gw tinggal deh tema yang sebentar lagi udah finish!
kami berangkat sekitar pukul duabelaas kurang, kami berangkat dengan jalan kaki cuz males kena maceet ma lagipula juga cuma deket kok malioboronya.
nyampe sana, pesta kembang api uda mulai. sebelum terjun ke medan keruyukan, gw beli terompet dulu, terompet nagaa. baguss loh! model terbaru tahun bari ini, hahahaha(promosi!)
abis perangkatan perang gw uda siap(terompetnya nih senjatanya!) kami langsung terjun. disana gw cuma videovideo, gw pengen masukin salah satu videonya disini, tapi gw uda nyoba 3jam kaga bisa di upload, frustrated sayaaa! maf yaa.
rame banget disana,gemuruh suara kembang api, suara motor di gasgas, suara terompet, danlainlain. rame banget deh, mpe pulang darisana rasanya kayak abis di oven, saking sedikitnya ruang gerak karena saking ramenya.
pulang dari malioboro gw langsung ngelanjutin bikin tema lagi mpe jam setengah tigaan. abis itu pengen bobo tapi gabisa bobo, akhirnya bobo jam setengah empat.
inilah jamjam awal sayaa merasakan aroma masakan, hehehe enggak ding, merasakan tahun 2009 maksud sayaa.
udah dulu yaa, byebye all, happy new year! happy new year! :DD

No comments:

Selamat jalan simbah buyut....

Rabu, 21 Maret 2018 Sore ini, menjelang buka puasa, keluarga gua, keluarga pakdhe, keluarga bulek berencana untuk menjenguk simbah buyut y...