Sunday, December 28, 2008

my raporr!

hay all, nih post ke dua gw :DD

kali ini gw mau bercerita tentang hasil ulangan gw ma klas gala gw.

hari sabtu nih. tepatnya tanggal 27 Desember 2008 rapor semester pertama pun dibagiin, kali ini yang ngambil tuh rapor om gw.

sebelum om pulang dan memperliatkan tuh rapor, gw uda disms temen gw duluan, Dian.

Gini nih smsnya,

Dian : Rha, kamu juara 1 hebat.

Gw : walah boong! ga mungkin, yang juara 1,2,3 sapa yan ?

setelah gw bales sms Dian, dia lama banget balesinnya, sabar deh, gw uda penasaran banget gw dapet ranking berapa. Selang beberapa lama dia bales lagi,

Dian : eh sorry rha! tadi tuh yang sms bukan aku lho! bapakku tadi yang sms. kmu ranking 8 aku ranking 9.

Gw : hah? bapakmu gokil bener yan! iya po? yang juara 1,2, ma 3 siapa yan?

Dian : Juara satu Ivan, dua Resa, tiga Ikhsan.

rawrr, beberapa detik kemudian Dian sms lagi,

Dian : eh rha sorry! gw salah baca! yang juara satu Lhiela, dua Septi, tiga aku, dan aku shock. kamu 13.

abis ntu om gw dateng, langsung deh gw liat tuh rapor gala ma rapor semesteran. emang bener gw ranking 13 dan ranking sekolahnya 86 dari 360 anak, ranking kelas gw emang turun dari ranking 8 jadi 13 tapi ranking sekolah gw naik tipis dari ranking 89 jadi ranking 86. Gala gw tetep! gala tiga lagi! huahua, gw gak pw di gala tiga! di gala tiga gala putaran ketiga ini gw ketemu lagi ma temen sekelas gw Resa, Ikhsan, ma Tia yang sebelumnya kita satu gala di gala 2 putaran pertama. Semoga besok kita dapet guru yang enak yya! :) Tia, kita sebelahan lagi ya kalo gala! :DD

apapun hasilnya yang penting minumnya teh botol sosro! loh? hehe. apapun hasilnya gw terima, cuz gw sadar gw gak niat dan kurang belajar waktu ujian kemaren, apalagi waktu mo ujian IPA, gw sempet sakit sebelumnya, dan soal biloginyapun JOSS bener, her deh! haha, dasar nasib.

udah dulu ya, mo maen, hehehe, dadahh all, insya Allah ntar malem gw posting lagi :DD

1 comment:

irfan said...

tdi malem ikutan juga toh....


aq cuma lewat aja...


salam kenal...

Selamat jalan simbah buyut....

Rabu, 21 Maret 2018 Sore ini, menjelang buka puasa, keluarga gua, keluarga pakdhe, keluarga bulek berencana untuk menjenguk simbah buyut y...