Friday, December 12, 2008

12.12.2008 my b'day :DD

ultah ni hari :DD. hari ini hari bahagia gw! dimana orang-orang inget sama gw. walo pagi gw ga dapet smz dari sapa-sapa! gmana engga? orang hape gw aja mokek! masi ada di graha. yaudalah, ultah tanpa hape juga ga masalah selama temen-temen masi inget.

pagi-pagi, tau kan, ultah gw pasti lagi ujian semesteran, gw blajar dengan tidak konsen! hehehe. kemarennya aja uda ga belajar gara-gara terobsesi namatin game sally salon! hahaha, gw uda tamat loh! tapi mau gmana lagi, gw mau ga mau harus belajar serius biar ga banyak-banyak nyontek di lapangan, ga enak juga terus-terusan nyontek Restu(ciee, kaulah malaikat bagiku). jam enem, bonyok gw ngucapin ultah ke gw! lumayanlah udah daped dua orang "saying happy birthday". haduh! yang bener aja, blum semua buku yang gw sempet baca! baru buku lks pkn doang, selalu saja begini! kekurangan waktu buat belajar! yaudalah ga bisa dipaksain, jam setengah 8 akhirnya gw berangkat skolah.

nyampe di skola! dueeeer! gw telat! hehehe. sorry men! waktu gw naroh tas, alhamdulillah temen-temen pada " saying happy birthday", thank u all! i love u all, my friendship. waktu mo duduk di kursi ujian, ciee di atas meja ada kado buat gw! dari lhiela sob! makasi banget ya lhiel :DD. teretereteretereterett, ujian pun berlangsung, dan seperti biasanya nih, lagi lagi lagi dan lagi gw nyontek Restu! hehehe, dia baik banget, tapi gw juga bakal ngasi dy jawaban yang dy gatau sob! bisa dibilang simbiosis mutualismelah, tapi sayangnya gw yang lebih banyak nyontek. sebenernya bukan nyontek sih, tapi sekedar tanya jawaban buat mastiin apakah jawaban gw bener apa salah. ga apa kan? hehehe

gw seneng waktu salah satu temen gw ngucapin! *bagian ni di disappear* yah nih rahasia negara :P

sorenya, ada acara keluarga di rumah gw, arisan keluarga tapi juga acara ultah gw. waktu babe dateng dari kantor dy bawa bungkusan kado warna merah. dy bilang,"mo kado gak?". "maumau!" jawab gw. dan dy ngasihin tuh kado. pake acara di foto-foto dulu sgala ma ibu, katanya nih, biar gw seneng! busyet dah! akhirnya gw dapetin tu kado, langsung gw buka, dan ternyata isinya! hapeeeeeeeeeeeeeeee! hahahahaha! gw seneng banget. thanks very much my parents. hape n5320, huahua, tipe hape yang sama ma adek gw. langsung gw otak-atik dah. gw buka sim card gw yang uda 2minggu tuh kaga dibaca, gw buka sms-sms gw, oh god! ternyata sms gw yang di kirim temen-temen gw waktu tuh hape mati ga bisa kebaca! haah. tapi gw seneng juga, ternyata dy ga lupa ma ultah gw, dy ngucapin lewat sms. thanks u friend.

sekedar kejadian dimana aku malai menempati umur baruku, 15 tahun. sekian. thanks a lot for u all :DD

1 comment:

pamungkaz said...

kalo mo buat YM status login di blogger lalu pilih tata letak klik add widget n pilih Javscript/HTML lalu copi paste kode dari link ini http://edit-blog.blogspot.com/2008/10/ym-online-status.html

Selamat jalan simbah buyut....

Rabu, 21 Maret 2018 Sore ini, menjelang buka puasa, keluarga gua, keluarga pakdhe, keluarga bulek berencana untuk menjenguk simbah buyut y...