Monday, January 12, 2015

halo 2015!


Happy New Year 2015 everybody! 
Halo lama sekali rasanya gua ga nulis di blog. Gua selalu terinspirasi buat nge-blog setelah baca novel-novelnya Raditya Dika, tapi karena Bang Radit lama ga ngeluarin novel baru jadi hasrat nge-blog gua jadi kicep gitu aja. Selalu banyak yang gua rindukan dari tulisan-tulisannya Bang Radit yang menurut gua selalu menarik dan ngebuat gua ketawa-ketawa sendiri. Gua seneng banget waktu ngeliat temen gua Anindya Dewi update instagram novel baru Raditya Dika "Koala Kumal". Setelah tau itu gua langsung bergegas ke gramedia pengen cepet-cepet gua baca. Dan sampai Gramedia ternyata buku tersebut baru akan release pada tanggal 17 Januari nanti. Hiks. Sedih. Gua baru tau kalo Anin dapet itu dari preorder. Gua ga sabar buat tanggal 17 Januari nanti!

https://pbs.twimg.com/media/B2sD5VjCUAAxhnd.jpg 

Oke lepas dari Koala Kumal, banyak yang pengen gua share cerita-cerita selama 2014 yang hampir ga pernah gua share di blog karena banyak kesibukan gua dan lagi hasrat nulis gua ilang-ilangan. Gua menyadari butuh rasa kecintaan dulu atau pemanasan dulu untuk menuangkan cerita ke dalam tulisan maupun tulisan elektronik dalam blog ini. Just wait and read postingan gua selanjutnya.
Salam berkah untuk tahun 2015 semoga lebih banyak tawa :) 

No comments:

Selamat jalan simbah buyut....

Rabu, 21 Maret 2018 Sore ini, menjelang buka puasa, keluarga gua, keluarga pakdhe, keluarga bulek berencana untuk menjenguk simbah buyut y...