Wednesday, April 27, 2011

my book


Pasti kalian semua bingung kenapa gua nge upload gambar di atas?

yupss..

itu adalah rencana cover belakang buku yang mau gua bikin.

Setelah gua baca buku Ranah 3 warna, gua terinspirasi buat bikin buku tentang kehidupan anak asrama, bedanya, kalau di buku Ranah 3 warna itu cerita tentang anak asrama pesantren, nah gua pengen nyoba bikin cerita tentang anak asrama sekolah semimiliter.
emang sih enggak gampang buat bikin semua itu.
awalnya, gua mikir-mikir apa aja yang mau gua tulis, hmm, gua dapet ide buat nulis cerita tentang gua di kelas XI IA 2.
abis itu gua langsung minjem laptop, gua rela enggak tidur, enggak pindah-pindah posisi buat nulis buku itu. hihihi

sekarang uda jalan 106 halaman, ntar liburan mau gua cetak, moga-moga ntar jadi 200an halaman. amin.
doain gua ya:D

2 comments:

poker face said...

Rara, aku penasaran sama novelmu.
Aku pingin baca.
Kapan mau buber? :)

ferranda yonny said...

iya sip:D tapi belum di cetak.
tanggal 22 ayoo buber, bisa ga?

Selamat jalan simbah buyut....

Rabu, 21 Maret 2018 Sore ini, menjelang buka puasa, keluarga gua, keluarga pakdhe, keluarga bulek berencana untuk menjenguk simbah buyut y...