Wednesday, December 29, 2010

hang out with ROSA PRATIWI


ngeliat nih gambar pasti kalian udah ga asing lagi!
yupiii, ini gambar malioboro pas lagi malem malem.
jadi kemaren ini hari, disaat indonesians sedang menonton bola demi kemenangan team indonesia dan kejayaan indonesia atas malaysia, gua ama sepupu gua (Rosa Pratiwi) malah jalan jalan ke malioboro.
cukup bosen sih bagi gua yang dulunya tiap hari lewat malioboro buat ke sekolah, tapi setelah 1,5 tahun ga di jogja, rasanya gua jadi kangen juga sama ini tempat. hihihi

berangkatlah malam itu kita berdua pukul 07.00 p.m.
rute awal kita jalan dari


ini namanya ngejaman, ujung selatannya malioboro.
keren bukan kalau malam hari?
yah terus kita jalan menelusuri sisi kiri emperan toko malioboro.
gila! disini gua bisa narik kesimpulan kalo betapa antusiasnya indonesians!
#orang lagi berlibur, bawa hape yang ada tipinya(gua baru tau ada hape sejenis BB yang bisa buat liat tipi) pada nonton sambil jalan, aduh aduh..
#setiap gua jalan ada tipi, pastilah banyak orangnya.
#gua mau beli, taunya penjualnya kaga ada, penjualnya malah nonton bola.
#banyak orang uda nutup tokonya gara-gara mau liat bola

teriakan dimana-mana, bikin penasaran gua aja hihihi
gua sengaja ga nonton malem ini, soalnya waktu leg1, kalah, terus malah bikin hati gua keki.
daripada ntar gua ga doyan makan(impossible) mendingan gua ga liat sekalian aja, hahaha

sepanjang gua jalan-jalan, gua ga nemuin barang yang ngena di hati *ceilee
tapi gua sempet beli gelang tali sepatu lucu banget deh kembaran gitu ma sepupu gua itu. hehe

1 jam gua jalan, sampailah di penghujung malioboro sebelah utara,
rute selanjutnya kita terusin lewat malioboro di sisi kanan.
uda malem gini uda pada buka warung-warung makan malem hari.
gileee. warung makan aja ada calonya coba!
calo-calonya ngeselin banget deh...
# mbak, makan dulu capek kan..
# mbak, mari makan, mbak, mbak, mbak, mbak...
*berasa kuchikuchi hotahe di panggil-panggil
# ada calo yang lagi nawarin ke orang, gua jalan gandengan sama sepupu gua, karena jalannya sempit ga sengaja gua nyenggol tuh calo, langsung deh calonya, "ga usa nyenggol-nyenggol gitu juga kali mbak"(muka serius, kayak orang jengkel)
buju busyet! gila! nih calo berasa artis aja gua senggol marah-marah.
siapa juga yang mau nyenggol, anjir bener!!
bikin orang malu aja.

sepanjang jalan gua ama sepupu gua ngakak terus ga berhenti-henti. hahaha

jam 09.00 p.m. kita pulaaaang :)

No comments:

Selamat jalan simbah buyut....

Rabu, 21 Maret 2018 Sore ini, menjelang buka puasa, keluarga gua, keluarga pakdhe, keluarga bulek berencana untuk menjenguk simbah buyut y...