Sunday, May 17, 2009

UAS + UJIAN PRAKTEK

UAS UAS UAS !!

hikshiks gw udah gak niat lagi ! alhasil gw gak blajar dan berniat untuk tengok kanan kiri serong kanan serong kiri .

tapi apa? gw gak bisa nyontek! klas gw nyenyeeettt, uda uda coba sering bikin suara(jatuhin pensillaa, ngubah2 mejalaa, goyangin kursilaa) tapi apa? tetep ajaa sepi -____- ada apa dengan kellas HHA yang dulunya gampang banget buad diajak kompromi di situasi yang sedang emergency(bener gaa ya nulisnya?) ini jadi kellas yang sangat alim?
yahh sebenernya bagus juga kellas HHA uda ga pada nyontek, tapi sayangnyaa kenapa harus gw yangg kena imbasnya! hehehe
UAS usai, sampailah pada ujian praktek! gw kira gw uda bisa leheelehee stelah UAS yang mematikan itu, tapi ternyata sungguh oh ternyata ujian praktek malah lebih berad dari UAS.
agamanya nih, suruh ngapalin surat pendek, Al-bayyinah, apakah itu yang dinamakan surat pendek?? ?? ?? ??
aah ujian praktek agama lebur, besoknya praktek b.indo ma TIK, b.indo gw nyontek dan begonya gw ketahuan, setengahnya gw dimarahii, hehehe. TIKnya gw diajarin Tya yang tentang harga diskon, hehehe, gw ga bisa je, restu mpe nangis coba? hehehe
lewadlaa 3 ujian praktek, besoknya ujian praktek B.Inggris ma fisika. B.inggrisnya gw kelompoknya ma Kilana ma Nisa, situasinya suru ngajakin Mrs.Marina buad ke farewall party(eh farewall party bukan yaa? kok tulisannya aneh? hehe gw lupa) .fisikanya? gw daped hukum ohm, lampu gw kaga bisa menyala, mana gw gabisa masang rangkaiannya blaas, bingung banget mo tak apaain nih alatalat? sang malaekat pun datanggg :) gw diajarin pak Andy, dan rangkaian gw bisa nyala tu lampunya, makasi yaa Pak:)
sabtunya, ujian praktek B.jaua ma Biologi, b.jaua suru pidato, gw disuru ngulang dari awal garagaranya tangannya gak ngapurancang, hehehe. Biologinya, haah alhamdulillah mikroskop gw daped cahaya terang dan gw lanngsung bisa ngeliad gambar gabus ketela, tempat gw langsung dinilai trus gambar bentar langsung dinilai lagi, sayatan gabus gw yang buad percobaan langsung gw kasihin restu cuz dia belum bisa, pas gitu ee bapaknya balik dateng lagi nanyain mana percobaanmu tadi? gw bilang waah udah telanjur tak buang ee pak, jatuh tuh gatau kmana. hehehe (padahal yoo ... :P)
huaah akhirnya selese juga ujian prakteknya, uda cukup gamau gw ingedinged lagi, hasilnyaa gw uda pasraah jelek juga gapapa, hehehe
duuh tapi masih ujian praktek olga ding besok slasa ma seni rupa suru ngehias vas, gw bingung vas gw mo dihias apaan? gw pecah aja kali yaa? haha

byee , uda dullu iyaa ..

No comments:

Selamat jalan simbah buyut....

Rabu, 21 Maret 2018 Sore ini, menjelang buka puasa, keluarga gua, keluarga pakdhe, keluarga bulek berencana untuk menjenguk simbah buyut y...