Saturday, March 14, 2009

catatann bullan maret

maret maret ..

udah datang bullan maret ..

udah mulai kellas gala pagi , huuuuaaaa !

UN smakin dekatt .

oy oy , gw mau cerita , ini tentang temen gw ,

gini nih , gw punya temen , temen sepermainan . loh ?! hehe , enggak dink .
dia temen skola gw .
dia akhir akhir ini aneh , perasaannya sensitif , suka daerah sepi , suka nendang" meja , nendang" tembok , banting hapee , enggak suka keramaian , orang yang enggak ngapa-ngapain dia bilang orang itu ngomonginn dia padahal enggak , dann masih banyak lagi , dan ini menjadi masalah hha community 09 , kalo di ceritain panjang banget banget banget banget ceritanya sepanjang tembok cina , sepanjang sungai nil , semerah laut merah , wew ?!
sebenernya gw yang diposisi saat ini sebagai temannya , gw enggak paham benerr , dan kita juga bingung gmana solusinya biar dia beruba ?
apa yang harus kita lakuin ?
kasiann dia , ini kan uda mau ujian , knapa km gitu ?
senernya semua masalah itu bisa kita pecahin bareng-bareng ,
kalau seandainya kamu punya masalah , ceritalaah , jangan dipendem , ntar bisa jadi stress lo ?

psikolog pun sudah di undang , obat penenang suda di minum ,
waduu , ada apa dengan kmu teman ?
ayolaa berubaa , smoga kamu bisa berubaa yaa ,
kita pengen kamu yangg dulu lagi , oke ?

udah duluu yaa , uda maleem , besoo senin TPM kota , hihi , bellum siap :(

No comments:

Selamat jalan simbah buyut....

Rabu, 21 Maret 2018 Sore ini, menjelang buka puasa, keluarga gua, keluarga pakdhe, keluarga bulek berencana untuk menjenguk simbah buyut y...